IM2 Inside Tambahkan Fitur Telepon dan SMS

VIVAnews - Beberapa waktu lalu PT Indosat Tbk (Indosat) bersama dengan anak perusahaan PT Indosat Mega Media (IM2) menyuguhkan layanan internet unlimited melalui IM2 Inside bagi pelanggan IM3 dan Mentari. Kini, inovasi itu dikembangkan dengan memungkinkan panggilan telepon dan SMS sambil menikmati paket layanan data.

Sebelumnya, untuk diketahui, IM2 Inside adalah layanan data yang memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 dapat menggunakan layanan data internet broadband unlimited IM2.

"Kini, pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menikmati layanan data internet tanpa batas dari IM2 dan menggunakan fungsi panggilan telepon dan SMS secara bersamaan," kata Rahmat Halomoan Rambe, GM Marketing & Channel Management IM2 dalam keterangannya yang diterima VIVAnews, Selasa 23 Maret 2010.

Lebih lanjut, Rahmat menuturkan, penggabungan fungsi internet, panggilan telepon, dan SMS pada IM2 Inside semakin memperluas aksesibilitas bagi pelanggan Mentari dan IM3.

"Peningkatan layanan ini didasari banyaknya masukan serta ide dari pelanggan dan masyarakat soal IM2 Inside ini." ucapnya.

Untuk mengaktifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi  *777*1*5#. Setelah mengirimkan SMS, pelanggan dapat memilih paket yang diinginkan.

MK Sudah Putuskan, Dave Laksono Minta Tak Ada Lagi Tuduhan Politisasi Bansos

Para pelanggan bisa mengakses internet dengan kecepatan yang ditawarkan IM2 Inside, yakni hingga 256Kbps, dan memiliki tiga paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ketiga paket tersebut meliputi Paket Harian (dengan tarif Rp 9.000), Paket Mingguan (Rp 50.000), dan paket Dwi Mingguan (Rp 80.000). Namun, kecepatan hingga 256Kbps akan merosot menjadi 20Kbps bila melewati kuota tertentu.

Untuk berhenti menggunakan IM2 Inside, pelanggan juga cukup hanya mengirim UNREG ke nomor 323 maka kartu Mentari atau IM3 untuk voice dan SMS kembali ke fungsi semula.

VIVA Militer: Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar

Tentara Amerika Ditemukan Meninggal Dunia Saat Survey Medan Latihan di Karawang

Tentara Amerika Serikat yang meninggal dunia adalah Mayor WW

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024