Carmen Electra Menyesal Operasi Payudara

VIVAnews - Carmen Electra berpikir dirinya akan merasa puas bila dirinya melakukan operasi payudara. Tetapi, setelah mendapatkan apa yang dia inginkan, artis berambut pirang ini justru merasa menyesal.

Mantan bintang serial 'Baywatch' ini tak hanya sekali melakukan operasi payudara. Tetapi, dia melakukan operasi payudaranya berkali-kali dengan tujuan untuk membuat tubuhnya terlihat seksi dan cantik. Kini, Carmen justru menyesali tindakannya tersebut.

"Saya melakukan operasi payudara hampir 10 tahun yang lalu. Saya tak mau sebesar ini," kata Carmen seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 24 Maret 2010.

Setelah menjalani bedah palstik untuk memperbesar payudaranya, artis berambut pirang ini justru merasa tak nyaman dengan dirinya sendiri. Apalagi, di saat dia harus menggunakan pakaian renang, dia merasa tak percaya diri dengan bagian dadanya tersebut.

Sri Mulyani Buka Suara soal Rupiah Tembus Rp 16.200 per Dolar AS

Dia merasa semua mata akan tertuju pada bagian dadanya saja. Namun, dia tak bisa berbuat apa-apa karena semuanya sudah terjadi. Carmen hanya bisa pasrah dengan kondisinya sekarang.

Apa yang dirasakan Carmen berbeda dengan yang dialami Heidi Montag. Heidi justru sangat senang dengan hasil operasi plastiknya. Bahkan, Heidi berencana untuk menjalani operasi untuk bagian payudaranya lagi.

4 ABG di Bekasi Tawuran Pakai Panah

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Polisi menangkap 4 Anak Baru Gede (ABG) yang tawuran di Kota Bekasi pada Sabtu dini hari, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024