Live antv 15.00 WIB

Tanpa 2 Pilar, Pelita Tetap Incar Tiga Poin

VIVAnews - Pelita Jaya harus kehilangan dua pemainnya saat menjamu PSM, Rabu, 24 Maret 2010. Meski demikian, The Young Guns tak ragu untuk mematok target tiga poin dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) 2009/2010 ini.

Pelita baru saja tampil mengejutkan saat bertandang ke kandang Persisam, Sabtu, 20 Maret 2010. Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, Pelita berhasil menang dengan skor 1-0 sekaligus meninggalkan dasar klasemen sementara. 

Pelita bertekad untuk mempertahankan tren positif ini saat menjamu PSM di Stadion Singaperbansa, Karawang. Sebab, tambahan tiga poin akan memudahkan The Young Guns untuk lepas dari zona degradasi.

"Saat ini kami hanya fokus untuk keluar dari zona merah degradasi. Karena itu kami akan berusaha untuk tampil maksimal di setiap pertandingan termasuk lawan PSM," kata Jajang Nurjaman saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 23 Maret 2010.

Namun untuk mewujudkan tekad ini, Djajang harus memutar otak. Pasalnya, dua pilarnya, yakni Eduardo Bizarro dan Egi Melgiansyah dipastikan absen karena akumulasi kartu.

Menghadapi masalah ini, Jajang mengaku sudah punya solusinya. Untuk lini tengah, pengganti sementara Fandi Ahmad itu masih memiliki pemain Thailand, Yuthajak Konjan. "Sedangkan untuk posisi Eduardo, masih ada Jusmadi," katanya.

Lebih lanjut, Djajang meminta pemainnya untuk tetap waspada dengan kebangkitan PSM setelah sukses memetik poin penuh saat menjamu Persik dan Persebaya. "Saya dengar tiga pemain Korea mereka juga bagus-bagus. Kami akan mewaspadai pergerakan mereka," tandas Jajang.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024