Roberto Mancini Minta 7 dari 9 Laga Tersisa

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini menargetkan tujuh kemenangan dari sembilan laga sisa Manchester City di Premier Leageue (Liga Inggris) musim ini. Mancini yakin tujuh kemenangan akan mengantarkan The Citizens ke Liga Champions.

The Citizens saat ini masih berada di peringkat lima klasemen sementara dengan torehan 53 poin. Carlos Tevez cs kini tertinggal dua poin dari Tottenhan Hotspur yang sementara menempati jatah terakhir. Dengan catatan City masih menyimpan satu laga tunda.

Dan kemenangan di kandang saat menjamu Everton Rabu 24 Maret 2010 nanti, akan membuat City berpeluang menyodok Spurs. Pasalnya Spurs baru akan menjamu Portsmouth satu hari kemudian.

"Jika kami memenangkan tujuh pertandingan saya rasa kami akan lolos. Tapi saya sadar itu akan sangat sulit. Jika kami ingin memenangkan posisi keempat kami harus selalu menang baik di partai kandang maupun tandang," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sport.

"Dalam tiga pertandingan di London kami menang dua kali dari Chelsea dan Fulham dan sekali imbang di Sunderland. Sangat penting kami memiliki semangat tandang seperti yang kami tunjukkan di kandang," lanjut manajer asal Italia itu.

Mancini juga mewanti-wanti skuatnya dari ancaman Liverpool. Meski The Reds kini tertinggal dua poin dengan surplus dua laga dari City, namun tim besutan Rafael Benitez ini bisa mengambil kesempatan dari persaingan City dan Spurs.

"Saya rasa Liverpool sebuah tim yang kuat dengan manajer bagus. Saya rasa kami harus tetap bertarung dengan mereka, Aston Villa dan tentu saja Tottenham. Saya tidak pernah meminggirkan Liverpool," pungkasnya.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka
Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024