Tekuk Augsburg, Bremen ke Final DFB Pokal

VIVAnews - Werder Bremen berhasil mengamankan satu tiket ke final DFB Pokal atau Piala Jerman usai menekuk Augsburg 2-0. Bremen akan menunggu pemenang antara Schalke dan Bayern Munich.

Bertanding di kandangnya Weserstadion, Rabu 24 Maret 2010, Bremen berhasil unggul dari tim Bundesliga 2 atau divisi dua itu lewat gol pembuka dari Marco Marin di menit ke-30.

Tim besutan Thomas Schaaf ini berhasil menggandakan keunggulan di babak kedua lewat gol Claudio Pizarro tepatnya di menit ke-54. Tahun lalu, Bremen juga mampu tampil sebagai juara setelah di final berhasil menaklukkan Bayer Leverkusen 1-0.

Sejak Piala Jerman berubah dari Tschammer Pokal ke DFB Pokal, Bremen telah enam kali meraih trofi ini. Saat ini Bayern Munich menjadi yang terbanyak dengan 12 kali tampil sebagai juara.

Satu jatah final lagi akan diperebutkan Schalke dan Munich sebelum final akan digelar pada 15 Mei mendatang di ibu kota Jerman.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024