Atasi Atletico, Madrid Kembali Rajai La Liga

VIVAnews - Real Madrid kembali memperpanjang rekornya dengan tidak pernah kalah dari Atletico Madrid di Santiago Benabeu. Dalam lanjutan La Liga, Minggu 28 Maret 2010 (Senin dini hari WIB), El Real unggul 3-2 atas Atleti.

Setelah ketinggalan 0-1 di babak pertama, Madrid memulai babak kedua dengan agresif. Hasilnya langsung terlihat di menit keempat paruh kedua dimulai.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Kali ini Xabi Alonso yang membuka gol pertama tuan rumah memanfaatkan sepak pojok. Skor penyeimbang itu langsung jadi pelecut utama tuan rumah dengan menambah dua gol lagi.

Masing-masing di menit 55 dan 62. Alvaro Arbeloa menciptakan gol di menit 55 dengan bantuan Alonso. Umpan cantik mantan pemain Liverpool itu langsung disontek Arbeloa dan kembali membuat Santiago Bernabeu bersorak.

Satu gol lagi di menit 62 disumbang oleh Gonzalo Higuain. Gol ketiga itu kembali berasal dari hasil jerih payah Alonso yang membuka ruang untuk rekannya. Bola sodoran Alonso lebih dulu mengenai Esteban Granero. Ketika Granero kehilangan kendali bola, datanglah Higuain untuk merebut bola dan memasukkannya kembali ke jala Atleti.

Sayangnya tensi pertandingan membuat Madrid kehilangan konsentrasi di lini pertahanan. Akibtanya Atleti bisa mencuri peluang hingga membuat Alonso menyentuh bola dengan tangan. Tak ayal, wasit langsung menunjuk titik putih.

Diego Forlan sebagai eksekutor berhasil menjaringkan gol kedua Atleti. Sayangnya gol itu tak cukup membantu keadaan Atleti. Hingga akhir pertandingan, Forlan cs tetap takluk 2-3.

Untuk Madrid, kemenangan ini berarti kembali ke puncak klasemen La Liga dengan 74 poin. Menggeser Barcelona yang 24 jam sebelumnya mengisi posisi itu.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024