Leonardo: Milan Ditinggal Keberuntungan

VIVAnews - Usaha AC Milan untuk mendekati puncak klasemen Serie A kembali tertahan. Anak asuh Leonardo itu ditahan imbang Lazio 1-1 di San Siro, Minggu 28 Maret 2010 (Senin dini hari WIB).

Untuk Leo -sapaan Leonardo- bukan hanya hasil yang mengecewakan. Namun juga kegagalan timnya meraih gol dari semua peluang yang ada.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

"Kami sebenarnya bisa melakukan hal lebih, tapi yang kurang adalah tidak adanya keberuntungan ke arah kami," kata Leo seperti dikutip dari Football Italia.

Hasil imbang ini membuat Milan terpaku di peringat tiga dengan 60 poin. Masih kalah dari peringkat satu dan dua yaitu, Inter Milan dan AS Roma.

Kedua klub yang disebut terakhir sudah saling bertemu pada Sabtu 27 Maret kemarin. Roma keluar sebagai pemenang duel itu dan kini menempel ketat Inter di klasemen dengan selisih satu poin saja.

Milan sendiri hanya terpaut dua poin dari Roma. Sedangkan dengan Inter, pasukan Rossonero tertinggal tiga angka. Meski terlihat tipis, sulit sekali terjadi pergantian posisi kepemimpinan dari tangan Inter.

Namun di mata Leo, anak asuhnya masih punya peluang untuk meraih Scudetto musim ini."Antara Roma dan Inter saya yakin kami masih bisa memenangi Scudetto. Ini adalah musim yang aneh dan masih banyak kejutan menanti kami," kata Leo sebagai alasan.

Hasil imbang dengan Lazio adalah kekalahan kedua beruntun untuk Rossonero. Sepekan sebelumnya, Milan sudah lebih dulu ditaklukkan Parma 0-1. Buruknya penampilan Milan ini kembali berujung pada ancaman pemecatan Leo. Namun ketika ditanya soal hal ini, pria Brasil itu mengelak.

"Saya lebih suka membicarakan hal nyata dibanding rumor," kata Leo.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Simak sejumlah artikel yang masuk deretan terpopuler dalam kanal News VIVA sepanjang Kamis, 25 April 2024. Salah satunya soal pertemuan Prabowo dengan Cak Imin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024