Oto Kampanyekan Berkendara Aman

VIVAnews - Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan komitmen untuk berkendara secara aman bagi seluruh karyawan dan manajemen OTO Group, Minggu 28 Maret, PT Summit Auto Group melaksanakan kampanye nasional safety riding dengan thema “100% Safe! Aman di Jalan: Untukku, Karirku, Keluargaku”.

Kegiatan yang diselenggarakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan mobil ini melibatkan seluruh karyawan PT Oto Multiartha (OTO) dan PT Summit Oto Finance (SOF) di seluruh Indonesia yang berjumlah lebih dari 12.000 orang.

Di Jakarta, fokus kegiatan dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dengan peserta sekitar 3.400 karyawan. Mereka datang dari berbagai kantor cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kampanye Safety Riding Nasional ini juga dilaksanakan di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan kota-kota lain di Indonesia yang terdapat kantor cabang OTO dan SOF," kata  Nugroho Triko Pramono, HR Director OTO Group yang juga steering committee dalam kegiatan ini.

Sebelum sampai pada keputusan melaksanakan kampanye safety riding secara nasional bagi karyawannya, OTO Group telah menjalankan serangkaian kegiatan safety riding training kepada karyawan baru  yang diberikan dalam sesi New Employee Orientation.

Rangkaian kegiatan ini dijalankan manajemen OTO Group sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan karyawannya saat menjalankan tugasnya. Harapannya, kepedulian manajemen OTO Group ini akan melahirkan sikap disiplin dalam berlalu lintas dari masyarakat melalui kepeloporan karyawan PT Oto Multiartha dan PT Summit Oto Finance.

“Safety Riding Campaign ini merupakan salah satu usaha untuk meningkatkan kepedulian & ketrampilan tentang keselamatan karyawan yang pada akhirnya juga meningkatkan produktifitas kerja,” ujar Nugroho.

Selanjutnya, untuk memelihara budaya keselamatan berkendara bagi karyawannya, manajemen OTO Group akan terus menerus melakukan pengawasan dan pemeriksaan kelengkapan berkendara terutama helm, kaca spion, dan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bagi karyawannya yang tersebar di 128 kantor cabang SOF dan 48 kantor cabang OTO. 

hadi.suprapto@vivanews.com

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global
Prabowo Subianto

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengimbau para pendukung atau simpatisannya untuk mengurungkan aksi di Mahkamah Konstitusi (MK) atau tempat lainnya jelang putusan MK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024