Alasan Demi Moore Tak Ganti Foto di Twitter

VIVAnews - Dibandingkan menampilkan foto glamor dengan pose seksi atau memukau dari situs pribadinya yang populer, istri Ashton Kutcher ini justru memilih memasang foto masa kecilnya.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Anehnya, foto masa kecil yang ditampilkannya pun bukan yang bergaya manis atau centil, melainkan pose saat ia memakai kacamata ukuran cukup besar, layaknya anak kutu buku.

Alasan Demi Moore menolak mengganti avatar atau foto profilnya di Twitter, karena hal itu mengingatkannya pada asal muasalnya.

Bintang 'The Ghost' mengungkapkan, "Sudah cukup banyak orang yang menulis di Twitter saya dan mengatakan bahwa dalam foto itu saya terlihat jelek, dan menyuruh saya menggantinya. Tapi, saya malah sangat menyukai foto itu, karena mengingatkan saya pada diri saya sebenarnya. Saya masih seorang gadis kecil dengan kacamata yang lucu," katanya tersenyum, seperti yang dikutip dari femalefirst.com.

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024