Mike Lewis Ingin Fokus Punya Momongan

VIVAnews - Mike Lewis sedang berbahagia menikmati pernikahannya dengan Tamara Bleszynski. Mike juga sedang fokus untuk bisa cepat memiliki momongan.

Mike Lewis sudah siap menjadi ayah. Setelah resmi menikah dengan Tamara Bleszynski, Mike sudah mulai mengharapkan kehadiran seorang anak.

"Aku harus memikirkan masa depan, sekarang mau fokus bikin anak dan lainnya," kata Mike Lewis ditemui Gelora Bung Karno, Senayan, baru-baru ini.

Kegiatan Mike yang tengah sibuk syuting stripping, tak menghambat dirinya untuk segera punya anak.

" Nggak, pokoknya aku masih simpen waktu buat istri. Meski sekarang sudah tidak terlalu bebas seperti saat masih sendiri, karena sudah punya keluarga, dan harus mementingkan keluarga, sekarang lagi konsentrasi menjadi kepala keluarga," kata Mike.

Hingga detik ini, menurutnya, sang istri belum kunjung hamil. "Kita lihat saja nanti, mungkin nggak lama lagi," ujar Mike yang sudah ingin segera dipanggil ayah ini.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024