Polisi Cari Potongan Kepala Korban Mutilasi

VIVAnews - Tiga potongan tubuh korban ditemukan lagi di Bekasi. Dua bagian lainnya ditemukan di pintu air Kalimalang, Jakarta Timur. Kini, polisi bekerja keras mencari bagian tubuh yang paling penting untuk proses identifikasi, yakni kepala.

"Sampai saat ini kami masih mencari keberadaan kepala," kata kata Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Hasanuddin di lokasi penemuan pertama, pintu air Jalan Inspeksi, Kalimalang, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, Senin 29 Maret 2010.

Hasanuddin memastikan tiga potongan tubuh yang ditemukan di Bekasi itu milik korban yang sama ditemukan dua jam sebelumnya, di pintu air Jalan Inspeksi.

Tiga potongan tubuh yang ditemukan di daerah Bekasi itu yakni, dua kaki (dari lutut ke bawah) dan satu paha sebelah kanan. Tiga potongan tubuh korban ini ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB.

Dua potongan tubuh pertama ditemukan tersangkut di pintu air Jalan Inspeksi Saluran, Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur. Dua potongan tubuh itu terdiri dari satu potong paha kiri dan satu potongan badan.

Selain mencari bagian kepala, polisi juga mencari potongan tubuh bagian perut dan bagian bawah. "Serta kedua tangan," ujar Hasanuddin.

Sebelumnya disebutkan, potongan tubuh itu berjenis kelamin wanita. Usianya sekitar 12-20 tahun. Kondisi jasad diperkirakan sudah 2-3 hari.

Rudal dan Drone Iran Hujani Tel Aviv, Israel Bisa Lewati Ujian Dibantu AS-Inggris


ismoko.widjaya@vivanews.com

Arus Balik Lebaran 2024, Jasa Marga Catat 471 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Buka Suara Soal Bayi Perempuan Bernama Lily: Aku yang Azanin

Nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini karena keduanya tampak menggendong seorang bayi perempuan bernama Lily.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024