Pengusaha Diminta Sediakan Lowongan Kerja

VIVAnews - Walikota Tangerang Wahidin Halim meminta para pengusaha untuk berpartisipasi dalam pembangunan, misalnya menyediakan lowongan kerja bagi penduduk.

“Melalui program kerjasama, di mana para lulusan sekolah  yang ada di Kota Tangerang dapat diterima bekerja di perusahaan yang ada,” kata Wahidin di Tangerang.

Pemerintah Kota Tangerang sendiri kini tengah menyiapkan tenaga kerja siap pakai melalui pengembangan sekolah menengah kejuruan (SMK).

Dengan adanya kerjasama dengan perusahaan-perusahaan yang tersebar di Kota Tangerang, maka diharapkan tenaga siap pakai itu dapat terserap.

“Tingkatkan kerjasama dengan para pengusaha melalui program magang, misalnya, sehingga para lulusan sekolah dapat diterima kerja,” ujar Walikota.

Hal ini kelak berdampak positif terhadap kemajuan kota. Karena selain mengurangi tingkat pengangguran, juga meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat kota seribu industri ini.

Walikota juga menyampaikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah melunasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tepat waktu. Hal ini, kata dia, berdampak positif terhadap terlaksananya program-program pembangunan yang terus digalakan pemerintah.

 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus
Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024