Arsene Wenger Merasa Terperangkap

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan, dirinya khawatir atas cedera sejumlah pilar The Gunners pekan ini. Sebab, cedera pemain itu dapat mengganggu performa tim saat bertemu Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions 31 Maret 2010.

"Sangat sulit memilih pemain lagi saat anda terperangkap situasi seperti ini," kata Wenger seperti dilansir dari The Sun, Senin 29 Maret 2010.

Para punggawa The Gunners yang tercatat mengalami cedera adalah Cesc Fabregas, Samir Nasri, Andrey Arshavin dan Abou Diaby.

Sang profesor bukan saja dipusingkan dengan cedera pemain. Hasil imbang 1-1 saat bertemu Birmingham di Liga Primer juga menjadi pemicu kurang kepercayaan diri skuad The Gunners.

 Meski mengalami sejumlah persoalan, pelatih asal Perancis itu tetap yakin timnya akan bangkit dan berbenah untuk menghadapi El Barca.

"Pertandingan dengan Barcelona adalah pertandingan yang berbeda, kami memiliki beberapa hari untuk melakukan persiapan," jelas Wenger.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024