Sandra Bullock Perjuangkan Hak Asuh Anak Tiri

VIVAnews - Setelah perselingkuhan suaminya, Sandra Bullock berencana memperjuangkan hak perwalian atas anak tirinya. Aktris yang baru mendapatkan Oscar ini, diketahui juga telah mengontak penasihat hukumnya, untuk memberitahu, perselingkuhan suaminya tidak akan berefek pada perjuangannya mendapatkan hak perwalian atas anak tirinya, Sunny.

"Pengkhianatan tidak mempengaruhi hak perwalian. Yang paling ia (Sandra) inginkan adalah berbagi hak perwalian, dan masih banyak yang harus disetujui olehnya (Jesse)," kata salah satu aparat hukum yang mengurusi hak perwalian Sunny, seperti VIVAnews kutip dari Female First.

"Sandra sangat khawatir. Ia pikir pernikahannya sempurna. Saat ini ia merasa terancam akan kehilangan segalanya. Sunny sangat berarti baginya. Dia mencintai Sunny sampai mati," kata salah satu sumber terdekat Sandra.

Sandra membesarkan Sunny, seperti anak perempuannya sendiri. Padahal Sunny adalah anak hasil pernikahan Jesse James sebelumnya, dengan aktris porno, Janine Lindemulder. Saat ini, Sandra takut, ibu dari Sunny akan menggunakan kasus perselingkuhan Jesse, untuk mendapatkan hak perwalian kembali, setelah ia kehilangan haknya sebagai wali karena terkenan kasus pajak dan dipenjara.

"Sandra dan Sunny memiliki ikatan yang spesial. Ia membesarkan Sunny sejak belum dapat berjalan. Ia melakukan apa saja untuk Sunny, dan sekarang berjuang untuk mendapatkan hak perwalian. Hal ini sangat menyakitkan hatinya," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut. 

Aktris berusia 45 tahun ini, diketahui telah meninggalkan rumahnya, tempat ia tinggal bersama Jesse saat ia mengetahui perselingkuhan suaminya telah menghancurkannya. Jesse juga  berbicara secara terbuka tentang masalah tersebut dan mengakui bahwa ia layak "hal buruk" yang mungkin datang dari "penilaian buruk".

"Hanya ada satu orang yang harus disalahkan untuk situasi ini, dan itu adalah aku. Hal ini karena penilaian saya yang buruk dan saya berhak atas segala sesuatu buruk di masa mendatang," ujar Jesse.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024