Akrabnya Aniston dengan Calon Mertua

VIVAnews - Jennifer Aniston dan Gerard Butler terus mengumbar kemesraan. Meski tak pernah secara gamblang mengakui berpacaran, keduanya terlihat sangat intim. Bahkan, Jen mulai akrab dengan ibunda Gerard.

Di sela acara pemutaran perdana film yang mereka bintangi 'Bounty Hunter', Gerad mempertemukan ibunya dengan Jenny. "Di premier, ibuku tidak sabar untuk bertemu Jen," kata aktor asal Skotlandia seperti dikutip dari laman showbizspy.

Begitu bertemu, ibunda Gerard langsung jatuh cinta dengan calon menantunya. Ia langsung menantang Jen bermain golf. "Mereka saling menyukai dan ingin melakukan kegiatan bersama-sama," ujarnya.

Sang ibu mengundang Aniston ke Skotlandia untuk bermain golf sekaligus memperlihatkan indahnya pemandangan alam di sana. Ibuku dan Jen adalah pemain golf dan mereka akan bermain bersama," ujar Gerard.

Gerard semakin antusias menceritakan kedekatan sang ibu dengan wanita pujaannya. Ia tak lupa bagaimana ibunya sempat membuat ulah saat ia dan Jen tengah melakukan pengambilan gambar dalam film 'Bounty Hunter'

"Dalam The Bounty Hunter, ada adegan di mana Jen dan aku akan menikah. Dan dalam keadaan yang genting, ibu meneleponku. Jadi, aku mengeluarkan selular dari saku tuksedo dan menjawab 'Halo, Bu. Aku sedang sibuk, sekarang Aku sedang menikah dengan Jennifer Aniston'."

Namun lucunya, kata Gerard, Jen malah mengambil telepon dan berbicara dengan sang ibu. "Hal yang luar biasa ibuku mengobrol dengan Jen dengan akrab. Dan mereka saling mengatakan kita harus hang out bareng," kata Gerard.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi
Putri Isnari atau Putri DA

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Acara akad nikah Putri Isnari dan Abdul Aziz digelar di di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024