RIM Akuisisi Produsen Aplikasi Mobile

VIVAnews - Viigo, produsen aplikasi mobile yang merevolusi cara bagaimana pengguna mengakses informasi di ponsel mengumumkan bahwa mereka telah dibeli oleh RIM, produsen ponsel asal Kanada.

Menurut Viigo, mereka terus berkomitmen untuk terus menawarkan konten real-time pada pengguna BlackBerry, menghadirkan berita terkini, hiburan, sport, keuangan, cuaca, jadwal penerbangan, review restoran, game, tempat-tempat wisata menarik, dan lain-lain.

“Dengan gembira kami mengumumkan bahwa Viigo telah menjadi bagian dari Research In Motion,” kata Mark Ruddock, Chief Executive Officer Viigo, seperti VIVAnews kutip dari keterangannya, 29 Maret 2010. “Tim kami telah bergabung dengan organisasi global RIM dan terus menghadirkan pengalaman kami dalam pengembangan aplikasi dan konten BlackBerry,” ucapnya.

Ruddock menyebutkan, aplikasi Viigo for BlackBerry terus akan tersedia untuk didownload lewat BlackBerry App World. 

Seperti diketahui, Viigo menawarkan layanan mereka ke jutaan pengguna di seluruh dunia. Mereka menghadirkan layanan konten update di manapun pengguna berada dan dalam aplikasi sederhana namun mudah dikustomisasi.

Viigo sendiri memiliki cita-cita untuk menjadi penyedia software dominan di area sindikasi konten dan media terkait. Untuk itu mereka fokus ke penyediaan konten yang mudah diakses, dikelola, dan dikonsumsi dengan cara yang efisien dan menyenangkan pengguna.

Sayangnya belum ada detail seputar perjanjian antara Viigo dan RIM. Dalam keterangannya, belum disebutkan bagaimana posisi Mark Ruddock setelah Viigo menjadi bagian dari RIM.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024