Kursi Kerja Istri Gayus di DPRD Masih Kosong

VIVAnews - Kendati sudah berada di Jakarta, Milana Anggraieni, istri Gayus Tambunan, hingga hari ini belum tampak di kantornya, DPRD DKI Jakarta. Ia juga belum memberi kabar kepada bosnya.

Di tempat kerjanya di ruang Ketua DPRD DKI Jakarta, meja perempuan yang biasa  dipanggil Rani terlihat kosong. Di ruangan itu hanya ada dua pegawai.

"Dia belum masuk," kata rekan kerja Rani Sekretaris Ketua DPRD DKI Neneng Sri Wahyuni kepada VIVAnews di kantornya, Jakarta, Kamis 1 April 2010.

Menurut Neneng, tidak ada informasi soal ketidakhadiran Rani hari ini. Dan Neneng mengaku tidak mendapat kontak sama sekali dari Rani. Sedangkan surat keterangan dokter yang dikirim ke kepegawaian, Rani seharusnya sudah masuk kerja sejak kemarin.

"Ya kalau di media bilang katanya dia sudah pulang ke Indonesia, tapi kalau saya kan belum lihat sendiri," pungkasnya.  

Sebelumnya Kebiro Kepegawaian DPRD Sudjatmiko mengaku mendapat SMS dari Rani. SMS itu meminta izin cuti karena situasi yang tidak memungkinkan. Namun sesuai SOP, izin cuti tidak bisa disampaikan lewat SMS.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Rani dan tiga anaknya tiba di Tanah Air kemarin sore dengan menumpang Lion Air. Ia terbang dua jam setelah suaminya Gayus Tambunan yang pulang dengan Garuda Airlines.

Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024