Patung Tiger Woods Terbuat dari Kondom

VIVAnews - Sejak pengakuannya tentang perselingkuhannya dengan 14 orang wanita, imej sebagai pria baik dan kalem luntur seketika. Bahkan, sekarang terkesan Tiger Woods diremehkan publik. Di sebuah restoran di Thailand, memamerkan patung Tiger Woods yang terbuat dari kondom.

Patung Tiger Woods itu dibuat dari kondom dengan berbagai jenis warna. Restoran yang memejeng patung Tiger bernama 'Cabbages and Condoms'.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Patung tersebut menampilkan patung pria berkulit hitam yang menggunakan topi dan kaos merah serta celana orange dan dilengkapi dengan ikat pinggang. Dalam ikat pinggangnya itu terrtulis 'Lakukanlah Tiger'. Demikian seperti dikutip dari backporch.fanhouse, Kamis 1 April 2010.

Tiger Woods memang sempat ramai dibicarakan karena perselingkuhannya dengan beberapa wanita dan beberapa di antaranya adalah bintang porno. Kasus perselingkuhannya itu membuat Tiger istirahat sejenak dari olahraga golf. Tetapi, Tiger dipastikan akan segera kembali ke dunia golf yang telah membesarkan namanya.

Rumah tangga pegolf ini dengan Erin Nordegren pun bermasalah. Mantan model asal Swedia itu sangat berat untuk memafkan tingkah laku suaminya tersebut. Hanya saja, kebekuan hati Erin mulai mencair dan mencoba menata hatinya untuk memaafkan perbuatan suaminya itu.

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT

Namun, keinginan kuat Tiger untuk kembali ke olahraga golf membuat Erin marah dengan keputusan suaminya tersebut. Disebut-sebut Erin langsung menghubungi pengacara untuk mengurus perceraian.

Analisis Pengaruh Tentang COVID-19 Terhadap Harga Saham

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Saham merupakan salah satu opsi investasi yang diminati di Indonesia, khususnya saham blue chip. Saham ini menjadi incaran banyak orang karena bisa untuk jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024