Gaji Susno dari Rp 11,7 Juta jadi Rp 4,6 Juta

VIVAnews -- Ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, tidak membuat Komisaris Jenderal (Komjen) Pol. Susno Duadji berhenti blak-blakan bicara di media massa.

Berbeda kali ini, dalam sebuah keterangan pers di Jakarta, Kamis 1 April 2010, Susno tidak membeberkan kasus mafia hukum di institusi Polri. Kini ia bicara soal hidupnya yang lebih prihatin, apalagi setelah di copot sebagai Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim), penghasilannya tidak sebesar dulu.

"Saya beberkan berapa gaji saya dulu waktu menjabat Kabareskrim yakni Rp 11,7 juta, dan sekarang hanya Rp 4,6 juta," ujar Susno Duadji di Dukun Kafe Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 1 April 2010.

Hidupnya kini jadi lebih prihatin. Namun ia yakin bahwa ini membuktikan dirinya bersih dan tidak terlibat korupsi selama menjabat Kabareskrim.

"Ini membuktikan saya tidak korupsi sepeser pun. Apalagi ibu saya sudah melarang jangan menggunakan uang korupsi untuk hidup dan membesarkan anak," tuturnya.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024