Tes DNA Korban Mutilasi Selesai Pekan Depan

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya masih menunggu hasil tes DNA demi mencocokkan potongan tubuh mutilasi Kalimalang, Jakarta Timur dan Bekasi Kota. Hasil tes DNA diperkirakan baru akan keluar pada Senin 5 April mendatang.

"Hasilnya (DNA) keluar Senin. Kita lihat Senin nanti hasilnya," kata Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Fadhil Imran saat dihubungi wartawan, Kamis 1 April 2010.

Ia melanjutkan, dari hasil tes DNA ini akan menjawab teka-teki di balik potongan tubuh korban mutilasi. Selain menjawab jenis kelamin korban, tes DNA diharap dapat menjawab apakah kelima potongan tubuh yang ditemukan di dua lokasi terpisah itu dari tubuh yang sama atau tidak.

Seperti diberitakan sebelumnya, 29 Maret lalu dua potongan tubuh berupa dada mulai dari leher hingga ke pusar dan potongan paha kiri ditemukan di pintu air Kalimalang Jalan Inspeksi, Kalimalang, Cipinang Besar, Jakarta Utara.

Pada hari yang sama, tiga potongan tubuh ditemukan di pintu air Kandang, Bekasi Kota. Potongan tubuh itu berupa kedua kaki dan paha sebelah kanan. Di kaki kanan bagian luar terdapat tato bergambar kupu-kupu di atas tumit.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024