Dendam Hopkins ke Roy Jones Disiarkan tvOne

VIVAnews - Bernard Hopkins mampu bertahta di kelas menengah IBF, justru setelah ia ditaklukkan Roy Jones Jr. Bahkan, Hopkins mempertahankan gelarnya selama 10 tahun.

Hopkins yang kini berusia 45 tahun harus menunda 17 tahun untuk menuntaskan dendamnya itu. Duel tinju dunia ini dapat disaksikan di tvOne pada Minggu, 4 April 2010 mulai pukul 09.00 WIB.

Hari libur para pemirsa akan ditemani dengan tontonan tinju dunia yang akan sangat dinantikan aksinya. Bernard Hopkins telah mempersiapkan diri untuk mengalahkan Roy Jones Jr.

Pria kelahiran Philadelphia, Pennsylvania, United States, 15 Januari 1965 yang sekarang berdomisili di Hockessin, Delaware, AS ini bukanlah petinju sembarangan. Petinju yang mempunyai julukan The Executioner ini mempunyai gaya bertinju orthodox.

Dengan tinggi badan 185 cm dan jangkauan pukulan 191 cm, Hopkins tentunya siap mengalahkan setiap lawannya. Hopkins punya rekor bertanding 57 kali dengan 50 kali menang (32 KO), 5 kali kalah tanpa KO, dan 1 kali seri.

Ia akan mengandalkan jangkauan pukulannya yang panjang, juga pengalamannya bertanding yang telah begitu banyak. Dan tentunya Hopkins tidak ingin jumlah kekalahannya harus bertambah. 

Sementara itu, Jones bukanlah lawan yang patut diremehkan. Pria bernama lengkap Roy Levesta Jones ini tentunya juga sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengalahkan Hopkins.

Pria yang lahir sekaligus berdomisili hingga sekarang di Pensacola, Florida, AS, 16 Januari 1969 ini memiliki gaya bertinju orthodox. Dengan tinggi 180 cm dan jangkauan pukulan 188 cm, petinju ini harus waspada dari lawannya yang
lebih tinggi dan memiliki jangkauan pukulan yang lebih panjang.

Tapi tampaknya, Roy Jones Jr akan lebih mengandalkan pengalaman bertanding yang lebih banyak untuk dapat melumpuhkan Hopkins. Pernah bertanding 60 kali dengan 54 kali menang (40 KO), 6 kali kalah (3 KO) ini tentunya berharap banyak bisa terus menambah gelar kemenangannya dan tentunya sama-sama tidak ingin kalah ataupun menyerah dari lawannya kali ini. 

Tayangan tinju dunia ini kembali menunjukan komitmen tvOne untuk memberikan tempat khusus bagi program-program olah raga, dimana sebelumnya  sudah hadir pula program-program olah raga seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Proliga, A1 Grand Prix, Moto Cross dan program-program olah raga lainnya yang hadir dan terangkum dalam Sport One.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024