Susno Gelar Pertemuan Tertutup di Hotel?

VIVAnews - Komisaris Jenderal Susno Duadji diduga menggelar pertemuan tertutup. Dengan siapa dia bertemu? Belum bisa dipastikan. Yang pasti, Susno turun dengan ditemani dua pengawalnya.

Pantauan VIVAnews, Susno Duadji turun dari mobil Toyota Alphard hitam bernomor polisi D 1679 RS di sebuah hotel berbintang, di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis 1 April 2010.

Susno tiba di hotel sekitar pukul 19.53 WIB. Satu mobil dengan Susno terlihat dua orang turun memakai baju safari seperti pengawal pribadi.

Mereka langsung menuju lift dan naik ke lantai atas. Informasi yang didapat menyebut, Susno akan menggelar pertemuan dengan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).

Tetapi, itu dibantah anggota Kompolnas Ronny Liwaha. "Tidak ada agenda pertemuan dengan Pak Susno malam ini. Saya saja baru pulang dari Jambi," kata Ronny saat dihubungi VIVAnews.

Siapa yang akan ditemui Susno? Dan apa yang dibahas? Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri itu masih berada di dalam hotel. Atau mungkin Susno hanya makan malam biasa.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024