Henry: Fans Arsenal Masih Cinta Saya

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI

VIVAnews - Penyerang Barcelona, Thierry Henry lega usai memperkuat timnya melawan Arsenal pada perempat final Liga Champions di Stadion Emirates. Mantan penyerang Arsenal itu mengaku telah mendapatkan sambutan hangat dari suporter The Gunners.

"Saya pikir fans masih menunjukkan bahwa mereka masih mencintai saya, entah bagaimana rasanya. Ini menakjubkan," kata Henry seperti dilansir dari Tribal Football, Jumat 2 April 2010.

Henry memang tidak dimainkan sejak menit pertama oleh Pep Guardiola. Bekas kapten tim Arsenal itu baru diturunkan pada menit ke-77 untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Usai laga yang berakhir imbang 2-2 itu, Henry langsung mendapatkan standing ovation oleh suporter The Gunners. Disamping itu, suporter juga meneriakkan nama Henry sejak mulai diturunkan.

"Saya memang tidak terkejut Arsenal bisa menyamakan kedudukan. Mereka selalu bisa membalikkan keadaan melalui dukungan suporter," jelasnya.

Ini kedatangan Henry ke markas Arsenal untuk pertama kali sejak dia meninggalkan bekas klubnya itu pada 2007. Sebelumnya, Henry telah bermain untuk Arsenal selama delapan tahun pada era 1999-2007.

Ilustrasi Kantor Bawaslu RI

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Bawaslu akan membuka pendaftaran Panwascam pada tanggal 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024