Kakak Ardi Bantah Pernikahan Rp 100 M

VIVAnews -  Rumor biaya pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memakan biaya hingga Rp 100 Miliar, dibantah oleh Anindya Bakrie, kakak kandung Ardi.

"Nggaklah, kalau segitu kayaknya terlalu bombastis. Biaya sebenarnya jauh dari angka tersebut. Yang penting bisa menjamu tamu yang hadir," kata Anindya yang ditemui di resepsi pernikahan tadi malam.

Menurut Anindya, resepsi pernikahan Ardi dan Nia adalah hadiah dari sang ayah, Aburizal Bakrie. "Ini sebagai doa agar Ardi dan Nia benar-benar meghasilkan keluarga sakinah, mawardah warohmah dan nantinya mendapatkan keturunan yang dapat berguna bagi bangsa."

Sedangkan soal keragaman budaya di pernikahan adiknya, Anindya mengatakan,"Inilah keragaman kita, Bhinneka Tunggal Ika. Resepsi dengan adat lampung, akad memakai adat Sunda, dan Sabtu nanti ada pagelaran wayang," ujarnya dengan bangga.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024