Sheila Bahagia Bayinya Diakui Sang Ayah

Sheila Marcia
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Sheila Marcia mengaku bila ayah dari bayinya telah datang menjenguk sang anak. Sheila mengaku senang karena akhirnya pria tersebut mau mengakui darah dagingnya tersebut

"Senang, bahagia akhirnya dia datang menengok. Saya lega dia mau mengakui Leticia (anak). Tapi tak bisa merubah semuanya," kata Sheila saat ditemui di Dian Kenanga, Jakarta Selatan, Rabu 7 April 2010 malam.

Sheila mengaku dia akan selalu membuka pintu rumahnya lebar-lebar untuk pria tersebut agar bisa bertemu anaknya. Tetapi, dia mengingatkan pada pria itu, bila dirinya tak akan pernah mengizinkan ayah jabang bayinya untuk membawa putrinya dari dirinya. Buat Sheila kehadiran Leticia dalam kehidupannya membawa kebahagiaan tersendiri untuknya.

Tak hanya itu, Sheila juga sudah bertekad untuk membesarkan buah hatinya seorang diri. Meski hubungannya dengan ayah anaknya itu mulai membaik, Sheila tak mau kembali ke pelukan pria tersebut.

"Saya nggak mau balik dengan yang dulu. Yang pasti saya ingin menjadi orangtua tunggal untuk Leticia," ujarnya.

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024