Messi Akan Akhiri Polemik Pele-Maradona

Pele (kiri) dan Maradona
Sumber :
  • arquibanca

VIVAnews - Perdebatan tentang siapa yang lebih baik, Pele atau Diego Maradona, memang seakan tak berujung. Ada yang yakin Pele adalah yang terbaik namun banyak pula yang merasa kalau Diego Maradona adalah pemain sepakbola paling hebat yang pernah lahir ke dunia.

Maradona yang kini menjadi pelatih tim nasional Argentina rupanya sudah tak terlalu berselera untuk meneruskan perdebatan ini. Ia bahkan punya calon sendiri yang dianggapnya pantas menjadi yang terbaik yang pernah ada.

"Dia ada di level yang berbeda. Dia pemain terbaik di dunia dan bintang di Barcelona," kata Maradona.

Yang dimaksud Maradona adalah Lionel Messi. Pemain yang baru saja mencelat quattrick di Liga Champions itu dinilai punya segala syarat untuk mengalahkan Maradona dan tentunya, Pele.

"Saya sudah bicara banyak dengannya soal ini. Saya katakan padanya kalau masa saya sudah selesai. Sekarang dia yang harus membangun karirnya," kata Maradona.

"Bagaimana saya tidak senang kalau Messi bisa memenangi Piala Dunia. Polemik Maradona dan Pele akan berakhir dan untungnya Messi adalah orang Argentina."

Pernyataan Maradona ini adalah yang pertama keluar dari mulut sang legenda hidup usai bibirnya digigit anjing. (Eurosport)

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024