Susno Tetap Sembunyikan Jati Diri Mr X

Susno Duadji Temui Komisi III DPR
Sumber :
  • VIVAnews/ Tri Saputro

VIVAnews - Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji tidak mau berkomentar saat ditanyai mengenai Mr. X pada kasus pengampunan pajak yang diungkapnya.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Selesai melakukan rapat tertutup dengan Komisi II DPR, Susno tetap tidak mau menjawab secara langsung dan hanya menjawab bahwa semua diserahkan kepada kuasa hukumnya, Henry Yosodiningrat. Namun, Henry kembali melempar jawaban kepada Kabareskrim, Komjen Ito Sumardi mengenai nama-nama itu.

"Tanya saja langsung ke pak Ito Sumardi. Dia sudah tahu nama-namanya. Tidak perlu dari Pak Susno. Nanti kalau kami yang ngomong, tidak dipercaya publik," ujar Henry, Kamis 8 April 2010.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kasus tersebut seperti yang disampaikan Susno terkait program pengampunan pajak. Kasus ini menurutnya bukan sekelas Gayus, tapi sekelas Dirjen Pajak atau Menkeu.

Soal kasus sekelas menteri atau dirjen ini, Susno sempat mengatakannya saat jumpa pers di sebuah kafe di kawasan Pancoran, pekan lalu. Namun Susno tidak menyebutkan nama dan jumlahnya.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Menurut Susno, mengenai Mr. X sebenarnya sudah diungkap beberapa media berdasarkan keterangan dari Kabareskrim Komjen Ito Sumardi.

"Kembangkan apa yang disampaikan oleh Kabareskrim saja. Kami di sini kan cuma tamu. Kami tidak datang ke sini untuk menyampaikan sesuatu yang spesial semacam ledakan (kasus atau berita)," ujar Henry lagi.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024