Gresik Petrokimia Siap Rebut Zona Aman

Voli Pro Liga 2009
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 putaran pertama yang sebelumnya menghadirkan Gresik Petrokimia sebagai juara putri. Kini, bertempat di GOR Tridharma, Gresik Petrokimia mendapat giliran menjadi tuan rumah di putaran ke 2 seri ke 2. Dan akan berhadapan dengan tim Jakarta TNI AU pada Sabtu, 10 April 2010.

Kompetisi Voli Proliga 2010 ini diikuti 5 tim putri. Yakni Jakarta BNI 46, Gresik Petrokimia Putra, Jakarta Elektrik PLN, Jakarta TNI AU, Jakarta Popsivo Polwan. Serta 5 tim putra, yakni Palembang Bank Sumsel Babel, Surabaya Samator, Jakarta Sananta, Jakarta BNI 46 dan Bantul Yuso Gunadarma.

Direktur Proliga, Hanny Surkatty mengatakan dimulai dari Gresik daftar pemain tidak boleh lagi ditambah.

"Sebanyak 18 pemain yang didaftarkan tidak diperbolehkan lagi ditambah atau berubah sampai selesainya Proliga 2010," kata Hanny Kamis, 8 April 2010.

Hanny memprediksi dalam putaran ke 2 ini akan berlangsung lebih seru. Karena nantinya akan ditentukan tim yang lolos ke final four atau ada tim yang terlempar dari empat besar.

"Satu tim dipastikan akan terlempar dari empat besar," tegasnya.

Sementara, Ketua Panitia Penyelenggara, Syamsul Huda menambahkan Gresik tidak pernah absen ikut meramaikan liga voli di tanah air. Pihaknya juga optimis GOR Tridharma yang memiliki kapasitas lima ribu tempat duduk akan dipadati penonton.

"Voli adalah cabang olah raga yang sangat diminati masyarakat Gresik dan sekitarnya. Selama tujuh tahun sejak diselenggarakannya Sampoerna Hijau Voli Proliga, Gresik tidak pernah absen untuk berpartisipasi," kata Syamsul.

Setelah di Gresik, Jatim Sampoerna Hijau Voli Proliga 2010 putaran 2 seri ke 3 akan dilaksanakan di Malang. Dengan tiga seri yang tersisa, dipastikan seluruh tim peserta akan mengeluarkan strategi terbaiknya untuk meraih kemenangan. Dan ini merupakan tontotan menarik bagi masyarakat khususnya pecinta bola voli di tanah air.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya      

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024