Preview Real Madrid vs Barcelona

Ronaldo Prediksi Messi Gagal Cetak Quattrick

Leo Messi (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Daily Mail/AP

VIVAnews - Partai El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona akan digelar Sabtu, 10 April 2010. Panasnya persaingan kedua tim sudah terasa sejak awal pekan ini dimulai.

Tensi makin meninggi dengan gemilangnya Barcelona di leg kedua perempat final Liga Champions. Pasalnya, dalam laga melawan Arsenal, Lionel Messi berhasil mencetak empat gol sekaligus alias Quattrick.

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Ketajaman Messi diharapkan bisa kembali terulang akhir pekan ini di duel El Clasico. Namun, Cristiano Ronaldo punya prediksi yang bertolak belakang.

"Saya rasa Messi tidak akan mencetak empat gol lagi. Tapi semua mungkin saat ini," kata Ronaldo sebagai winger Madrid, dikutip dari Football365, Kamis 8 april 2010.

Lebih lanjut CR9 -julukan Ronaldo- menegaskan kalau Barca bukan hanya berisi Messi semata. Tapi masih ada rekan-rekan setimnya yang menyokong pergerakan El Messiah --julukan Messi. Meski demikian, CR9 musti mengakui kalau Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia sedang mengalami musim yang fenomenal. Dia juga berada dalam form terbaik dan termasuk salah satu pemain terbaik dunia saat ini dan selamanya," puji CR9.

Messi memang menjadi ancaman terbesar Madrid dalam El Clasico akhir pekan ini. Sebab, bila Messi bisa menciptakan gol kemenangan untuk El Barca maka Madrid akan tergeser ke posisi dua klasemen sementara.

Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Saat ini, Madrid dan Barca mengantongi nilai yang sama --77. Namun Madrid unggul secara head to head dan berhak berada di puncak klasemen.

Marble Cake

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran

sajian Marble Cake ini telah menjadi bagian tak terpisahkan pada saat momentum Lebaran yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun disajikan untuk para  tamu

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024