Europa League

Liverpool Tinggalkan Benfica di Babak I

Pemain Liverpool
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Hingga babak pertama, Liverpool untuk sementara unggul 2-0 atas Benfica di leg kedua perempat final Europa League, Kamis 8 April 2010 (Jumat dini hari WIB).

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Bertanding di Anfield, gol pertama The Reds disumbang Dirk Kuyt di menit 27. Gol berikutnya diciptakan Lucas Leiva di menit 34.

Gol Kuyt tadinya sempat dianulir wasit karena dinilai off-side. Namun setelah berdiskusi, gol pertama itu pun disahkan oleh sang pengadil. Meski demikian, hal itu sempat menimbulkan amarah di kubu The Reds.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Kuyt dan manajer Rafael Benitez melancarkan protes sebelum akhirnya disahkan oleh wasit.

Berselang tujuh menit kemudian, Leiva bisa melepaskan diri dari kejaran pemain Benfica berkat umpan Steven Gerrard dan memutari kiper Julio Cesar. Tanpa banyak kesulitan, gol kedua pun lahir malam itu.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Sayangnya, selepas unggul dua gol tak ada lagi peluang cantik yang tercipta. Itu membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-0 dan membuat agregat sementara menjadi 3-2 untuk The Reds.

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024