Rencana Nikah Satpol PP Itu Tinggal Kenangan

Bentrok warga dan aparat di makam Mbah Priok
Sumber :
  • Sandy Alam Mahaputra/VIVAnews

VIVAnews - Nasib malang menimpa Ahmad Tajuddin (26), anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang tewas dalam bentrokan di makam Mbah Priok, Jakarta Utara. Rencana menikah tahun ini pun gagal.

"Dia punya rencana menikah pada Oktober nanti," kata kakak tertua Tajuddin, Kosasih, di rumah duka, Jalan HH No 43 RT 9/1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 15 April 2010.

Rencana menikah itu sudah disampaikan Tajuddin kepada keluarganya. Tetapi, keluarga calon mempelai wanita memang belum diberitahu niat pinangan almarhum.

"Memang belum resmi akan bicara ke keluarga wanita. Tapi di keluarga kami sudah dibicarakan," kata Kosasih.

Tapi takdir berbicara lain. Anak ke-9 dari 13 bersaudara itu tewas dalam bentrokan sengketa di makam Al Imam Al Arif Billah Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad.

Tajuddin juga rajin mengikuti kegiatan keagamaan. Lima hari lalu, Tajudin bersama rombongan Ikatan Remaja Masjid As Surur lima hari lalu berziarah ke makam Mbah Priok.

Dalam bentrokan itu, tiga orang dilaporkan tewas. Satu korban terakhir, Israel Jaya, anggota Satpol PP yang tinggal di Bekasi juga tewas. Sebanyak 130 orang mengalami luka-luka.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024