Charlie Sheen Selingkuh dengan Model Seksi?

Charlie Sheen
Sumber :

VIVAnews - Charlie Sheen kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan karena aktingnya melainkan tentang kehidupan asmaranya. Aktor senior ini dikabarkan menyelingkuhi sang istri dengan seorang model lingerie.

Charlie dikabarkan sengaja meninggalkan panti rehabiltasi di mana dia menjalankan perawatan untuk mengatasi kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang untuk bertemu dengan selingkuhannya tersebut. Model itu kabarnya bernama Angelina Tracy.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Tentang kedekatan Charlie Sheen dengan model seksi tersebut diungkapkan oleh tetangga Angelina yang bekerja sebagai 'penghibur'. Dia itu mengklaim bila Charlie memasuki apartemen Angelina beberapa kali dengan menyamar mengenakan kumis palsu. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Kamis 15 April 2010.

Menurut sumber lain menambahkan pada satu kali kedatangannya, suami dari Brooke Mueller itu membawakan bunga untuk Angelina. Lalu, keduanya saling bermesraan.

"Kamu dapat melihat mereka berciuman bibir. Dan juga memberikan dia hadiah mungkin pakaian atau lingerie," katanya.

Sekretaris Jenderal Liga Muslim Dunia (MWL) Syekh Mohammed Al-Issa.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Presiden terpilih RI 2024-2029, Prabowo Subianto kembali menerima ucapan selamat atas kemenangannya dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024