Cesare Maldini Dukung Paolo Menolak Milan

Legenda AC Milan, Paolo Maldini
Sumber :
  • Goal.com

VIVAnews - Mantan pemain dan pelatih AC Milan, Cesare Maldini mendukung keputusan anaknya, Paolo Maldini menolak tawaran kembali membela Rossoneri sampai akhir musim.

Beberapa pekan lalu, Maldini sempat mendapat tawaran dari pelatih Leonardo untuk menunda pensiun dan kembali

mengenakan kostum Milan sampai akhir musim. Tawaran Leonardo juga mendapat dukungan penuh dari Wakil Presiden Adriano Galliani.

Namun, Maldini menolak tawaran tersebut. Penolakan Maldini juga mendapat dukungan ayahnya.

"Sudah cukup bagi Paolo. Selama bertahun-tahun, dia sudah melakukan semuanya. Saya tegaskan keputusannya sudah benar. Ia tentu sudah berbicara dengan kami. Namun, keputusan sepenuhnya di tangan dia," kata Cesare Maldini.

"Menurut saya, dia sudah melakukan yang terbaik. Ingat, kami membicarakan pemain yang tidak berhenti bermain setelah 20 tahun. Dia meninggalkan sepakbola setelah beratus-ratus pertandingan. Sudah saatnya bagi dia untuk memikirkan hal yang baru," jelasnya.

Maldini junior sudah bermain selama 25 tahun bersama Milan. Mantan kapten tim nasional Italia ini sudah 902 kali memperkuat Rossoneri.

Ini bukan untuk kali pertama Maldini diminta untuk menunda pensiun. Sebelumnya, pria 41 tahun ini diminta kembali bermain untuk timnas Italia. Tawaran tersebut juga ditolaknya. (Goal.com)

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO
VinFast VF e34

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

VinFast sebagai perusahaan otomotif asal Vietnam, secara resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia dengan membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air. Hanya da

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024