Ardi Bakrie Dukung 'Indonesia Bersatu'

Ardi Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Anhari Lubis

VIVAnews - Tepat hari ini, telah diluncurkan RBT lagu "Rindu Bersatu" ciptaan Charlie 'ST 12' yang dinyanyikan oleh 14 artis papan atas Indonesia. Peluncuran lagu dan RBT “Rindu Bersatu” merupakan bagian dari program “Indonesia Bersatu.

Indonesia Bersatu adalah sebuah program jangka panjang yang ditujukan untuk menggali dan menumbuhkan semangat persatuan, nasionalisme, anti-kekerasan, kreativitas dan prestasi di kalangan anak muda Indonesia.

Ardi Bakrie, selaku Komisaris Utama tvOne, turut hadir dalam acara peluncuran RBT yang memiliki misi perdamaian dan cinta tanah air tersebut.

"Yang saya tahu ini bukan gerakan dan terbentuk karena latar belakang peristiwa bom Marriott," kata Ardi di Hotel Nikko, 21 April 2010.

Suami Nia Ramadhani ini turut menyampaikan dukungannya untuk program yang diprakarsai secara spontan oleh sejumlah anak muda Indonesia ini.

"Kami dari grup VIVA peduli atas nasib bangsa, supaya negara nggak terpecah-pecah. Saya mewakili tvOne, kami juga ada kewajiban-kewajiban untuk menampilkan video klip lagu 'Rindu Bersatu' ini di tvOne," ucap putra bungsu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie ini. (pet)

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Logo RBT

Dok. Istimewa

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah kualifikasi sikap serta tindakan yang harus diperkuat oleh para kader partai, khususnya yang akan maju di pilkada serentak.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024