Pasha Bicara Soal 'Indonesia Bersatu'

Pasha
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Indonesia Unite adalah suatu gerakan atau program berjangka panjang yang ditujukan untuk menggali dan menumbuhkan  semangat persatuan dan nasionalisme. Pasha 'Ungu' mengaku dirinya ingin terus berkarya dan berprestasi untuk bangsa dan negaranya.

"Indonesia Unite menurut saya adalah bagaimana kita bisa mencintai dan memberi karya yang baik buat bangsa ini. Karya yang berguna bagi generasi muda bangsa ini," kata Pasha kepada VIVAnews.

Pasha mengajak para generasi muda untuk berkarya dan menyumbangkan prestasi demi mengharumkan nama Indonesia di dunia. Pasha yakin para anak muda di tanah air memliki semangat dan jiwa nasionalisme yang tinggi.

"Semua generasi muda bisa menyumbangkan prestasi yang membanggakan. Memperlihatkan kepada dunia bahwa bangsa kita bisa berprestasi," ucapnya.

Duda keren ini menambahkan rasa nasionalisme dan cinta kepada tanah air membuat dirinya ingin terus berkarya dan melakukan yang terbaik untuk bangsa. Mantan suami Okie Agustina ini juga setuju dengan adanya gerakan Indonesia Bersatu. Pasha menilai gerakan ini akan membuat masyarakat Indonesia semakin mencintai tanah air.

"Negara ini butuh pengakuan kecintaan dari anak negerinya. Siapa lagi kalau bukan kita yang harus mempertahankan kekayaan negeri ini," ujarnya.

Empat perusahaan label besar dan 14 artis top  bergabung demi 'Indonesia Bersatu' ini. Para musisi papan atas akan menyanyikan lagu berjudul 'Rindu Bersatu' ciptaan Charlie 'ST12'. Mereka adalah Gita Gutawa, ST 12, Ungu, Changcuters, Rio Febrian, Kangen Band, Sherina, Nidji, D’masiv, Viera, Kotak, Alexa, Geisha dan Azzura.

Peluncuran lagu dan RBT (Ring Back Tone) lagu "Rindu Bersatu" ini secara resmi akan diadakan pada hari Rabu, 21 April 2010, di Hotel Nikko, Jakarta Pusat. (mt)

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024