Susno 'Selamat' Lagi dari Kejaran Wartawan

Susno Duadji didampingi pengacaranya, Henry Yosodiningrat
Sumber :
  • Antara/ Ruht Semiono

VIVAnews - Komisaris Jenderal Susno Duadji lagi-lagi 'selamat' dari cecaran wartawan yang menunggunya. Usai pemeriksaan hampir sekitar delapan jam, Susno tidak keluar dari pintu utama gedung.

Pemeriksaan Susno Duadji dilakukan di Gedung Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim), Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu 21 April 2010. Pemeriksaan mulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Pantauan VIVAnews sekitar pukul 18.00 WIB, Susno Duadji tak lagi mengenakan seragam dinas seperti di awal kedatangan. Dia kembali ganti baju seperti sehari sebelumnya. Saat keluar, mantan Kepala Bareskrim itu mengenakan batik berwarna hitam.

Susno keluar melalui pintu samping Gedung Bareskrim yang menghadap ke gerbang utama Mabes Polri. Di situ  sudah menunggu mobil Nissan Terrano putih yang siap mengangkut Susno.

Pada saat yang hampir bersamaan, salah satu pengacara Susno Duadji, Efran Helmi Juni keluar dari pintu utama Gedung Bareskrim. Kemarin, Susno juga melakukan hal yang sama.

Usai pemeriksaan, Susno keluar dari pintu lain Gedung Bareskrim. Susno juga mengganti seragam dinas dengan baju batik.

Pemeriksaan Susno kali ini masih lanjutan atas pemeriksaan hari sebelumnya. Susno menjadi saksi dalam kasus pajak Gayus Tambunan dan tersangka Sjahril Djohan. (umi)

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024