Persipura dan Persik Rebut Nilai Sempurna

Saktiawan Sinaga, pemain Persik Kediri
Sumber :
  • GOsport

VIVAnews - Persipura memetik kemenangan di partai terakhir Piala Indonesia Grup H. Menghadapi Persiram Raja Ampat dalam derby Papua Barat, Rabu, 21 April 2010, p di Stadion Mandala Jayapura itu, Persipura menang 3-2.

Persipura unggul 2-0 lebih dulu. Gol pertama tim Mutiara Hitam hadir pada menit ke-22 lewat Qu Cheng. Di menit 39  Victor Igbonefo memperbesar keunggulan Persipura menjadi 2-0.

Usai unggul dua gol, Persipura sempat kehilangan konsentrasi. Gawang mereka jebol dua kali oleh Titus Bonai di menit 40 dan Engel Berth Sani menit ke-50.

Pertandingan ini sepertinya akan berakhir imbang. Namun empat menit menjelang waktu normal usai, Persipura berhasil memetik gol penentu kemenangan Victor Igbonefo.

Dengan hasil ini Persipura kokoh di puncak klsemen dengan 9 poin. Sedangkan Persiram sama sekali tak meraih poin dari tiga laga.

Pada pertandingan lainnya Persik menang telak 4-0 atas Persitara di Stadion Brawijaya. Saktiawan Sinaga mencetak hattrick lewat gol-golnya pada menit 14, 53 dan 60. Satu gol tambahan Persik dicetak Yongky Aribowo di  menit 20.

Dari tiga pertandingan di Grup D, Persik menang tiga kali sedangkan Persitara kalah tiga kali.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?
Muamalat Tower / Bank Muamalat Pusat

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Transaksi jemaah haji nasabah Bank Muamalat semakin dipermudah dengan fitur baru yang diluncurkan pada kartu debitnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024