Pabrik Narkoba Bogor, Satu Dokter Lagi Diburu

Polisi Sita Sabu 700 Gram di Apartemen Pasadenia
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – Satuan Narkoba Polda Metro Jaya, masih memburu dokter yang bertugas sebagai pemasok dan pengedar sabu-sabu dari home industri di Perumahan Villa Nusa Indah 3, KM7 No. 20, Kelurahan Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang digerebek polisi, Rabu 21 April 2010.

"Dokter yang sedang diburu petugas berinisial BD," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar, Boy Rafli Amar yang didampingi Kapolres Bogor, Ajun Komisaris Besar, Tomex Kurniawan, kepada wartawan saat mengecek lokasi penggerebekan.

Dokter BD sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh petugas Polda Metro Jaya dan merupakan teman dekat dari MH, dokter muda dari universitas kedokteran di Jakarta yang telah tertangkap dalam penggerebekan pagi tadi.

Penggerebekan di Villa Nusa Indah ini, masih berkaitan dengan penggerebekan narkoba di daerah Cariu dan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Salah satu tersangka adalah Artomi, pelaku yang melarikan diri saat penggerebekan di daerah Cariu pada 2009 lalu. (umi)

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Mantan PM Inggris Tony Blair

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan mantan Perdana Menterin (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Kantor Kemenko Perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024