Misbakhun Kembali Tantang Andi Arief

Politisi PKS Mukhamad Misbakhun
Sumber :
  • VIVAnews/Anggi Kusumadewi

VIVAnews - Politisi Partai Keadilan Sejahtera, Mukhamad Misbakhun, kembali menantang Staf Khusus Presiden Bidang Bantuan Sosial dan Bencana Andi Arief untuk membuktikan adanya L/C fiktif dari perusahaannya, PT Selalang Prima Internasional. Misbakhun yakin L/C (letter of credit) yang diterbitkan tidak bodong.

"Bank mengatakan tidak ada L/C fiktif, kemudian keterangan Kadiv Humas Polri pun mengatakan tidak ada L/C fiktif," kata Misbakhun usai diperiksa di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 21 April 2010.

Misbakhun pun meminta kepada Andi Arief untuk mendengarkan lagi pernyataan resmi Polri itu. "Suruh dia dengar lagi rilis Kadiv Humas bahwa tidak ada L/C fiktif. Jadi kalau soal bodong, tidak ada L/C fiktif," jelasnya.

18 Killed in Oman Over Heavy Rains and Flash Floods Lash UAE

Andi Arief ketika dimintai tanggapan soal tantangan Misbakhun menegaskan bahwa dirinya tetap berpandangan L/C tersebut fiktif.
"Saya punya data dan saya pastikan itu fiktif," kata Andi Arief saat dihubungi VIVAnews, Rabu 21 April 2010.

Menurut Andi Arief saat ini, Misbakhun masih diperiksa sebagai saksi dalam kasus Robert Tantular. "Nanti akan ketahuan saat dia diperiksa sebagai tersangka," ujarnya.

Namun, Andi Arief enggan berkomentar lebih lanjut. "Ini kan sudah berada di wilayah hukum, saya tidak mau mencampurinya," ujarnya. (mt)

Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024