Polisi Buru Pemasok Bahan Baku Sabu di Bogor

Narkoba
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Polisi masih menyelidiki pemasok bahan baku narkoba ke pabrik yang digerebek petugas di kawasan Villa Nusa Indah, Bogor Jawa Barat.

Petugas mencurigai kalau ada keterlibatan para pelaku dengan orang perusahaan farmasi sebagai pemasok bahan baku narkoba. Salah pelaku yang sudah tertangkap adalah asisten dokter di sebuah univeristas di Jakarta Timur.

"Asisten dokter berinisial, MHM, diduga memanfaatkan kedekatannya dengan orang farmasi," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Anjan Pramuka Putra, Kamis 22 April 2010.

Polisi kini sedang meneliti asal barang baku dari pabrik narkoba itu dan pemasoknya. "Dari mana yang bersangkutan mendapatkan bahan baku tersebut,"  kata Anjan.

Seperti diketahui, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggerebek pabrik sabu di Villa Nusa Indah 3 KM 7 Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Rabu kemarin. Polisi menahan lima tersangka dalam kasus tersebut. (wm)

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan U-23

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 menghadapi Korea Selatan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Unggul juimlah pemain, Timnas Indonesia U-23 malah kebobolan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024