KD Bantah Kencani Bos Raul Lemos

Krisdayanti
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Krisdayanti kembali menjadi perhatian publik karena kehidupan kisah asmaranya. Setelah mengaku putus dengan Raul Lemos, tersiar kabar bila janda dua anak itu menjalin hubungan dengan bosnya Raul Lemos. Tetapi, KD membantahnya.

"Berita itu nggak benar. Kalaupun benar kenapa baru sekarang ngomongnya. Itu sama sekali nggak benar," kata Elsie Lontoh, kuasa hukum KD saat dihubungi VIVAnews, Kamis 22 April 2010.

Elsie menjelaskan mengapa di saat KD telah mundur dan menjauhi Raul, istri Raul, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha justru semakin membesar-besarkan masalah. Hal ini membuat pihak KD mempertanyakan apa yang sebenarnya diinginkan Atha dari KD.

"Jangan besar-besarkan urusan KD dengan isu yang lain. Atha ini sepertinya tak mau selesai-selesai," ucapnya.

Kabar merebaknya berita seputar hubungan KD dengan bosnya Raul berhembus saat Atha mendengar kabar bila KD dekat dengan pria lain dan bukan dengan suaminya.

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh

Atha mengaku pernah mendengar soal gosip tersebut. Tetapi, wanita asal Dili ini tak mau berkomentar banyak soal siapa bos Raul yang katanya menjalin hubungan dengan KD. Atha tak mau tahu menahu soal tersebut. (adi)

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024