Williams Bersaudara Absen di Fed Cup

Serena Williams (kanan) dan Venus Williams
Sumber :
  • AP Photo/Mark Baker

VIVAnews - Venus dan Serena Williams dipastikan absen dalam pertandingan kejuaraan tenis beregu, The Fed Cup, melawan Rusia pada akhir pekan ini di Birmingham, Amerika Serikat. Serena lebih dulu menyatakan absen di awal pekan ini karena cedera di kakinya. Rabu 22 April 2010, Venus menyusul dengan kabar kalau cedera lututnya belum pulih benar.

"Saya sudah lama menunggu momen ini agar punya kesempatan untuk bermain. Tapi saya diberi saran oleh tim medis agar butuh waktu lagi untuk pulih," kata Venus dikutip dari USTA.com.

Kabar ini membuat kapten tim Amerika Serikat Mary Joe Fernandez cukup terpukul. Sebab kini ia hanya punya dua pemain muda Melanie Oudin dan Bethanie Mattek-Sands serta veteran berusia 33 tahun, Liezel Huber, dalam timnya.

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Padahal calon lawannya dari Rusia cukup berat. Yaitu Elena Dementieva, Anastasia Pavlyuchenkova, Ekaterina Makarova, dan Alla Kudryavtseva.

"Dia (Venus) sudah berusaha pulih. Saya tahu itu pasti terasa berat baginya karena dia melukai diri sendiri di akhir Miami tournament," kata Fernandez .

Sebaga ganti dua bersaudari itu kemungkinan besar akan turun Julia Boserup atau Sloane Stephens. Semifinal Fed Cup akan berlangsung pada 24-25 April di Birmingham-Jefferson Convention Complex Arena (BJCC Arena), Birmingham, Amerika Serikat.(irv)

Pemain Arsenal, Gabriel Magalhaes merayakan gol

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Bukayo Saka adalah salah satu pemain Arsenal yang kabarnya akan absen saat melawan Manchester City pekan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024