Ferguson Puji Kematangan Giggs

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United memuji skuatnya usai kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur, Sabtu, 24 April 2010. Menurutnya pasukan The Red Devils mampu mengatasi tekanan karena wajib menang untuk memelihara persaingan merebut juara Liga Inggris.

"Kami bermain sangat baik terutama di babak kedua. Tapi yang terpenting adalah kami bisa mengatasi tekanan," kata Ferguson.

Pada pertandingan melawan Spurs, Ryan Giggs mencetak dua gol untuk MU. Satu gol tuan rumah lainnya dicetak oleh Nani. Satu gol balasan Spurs diciptakan Ledley King.

"Kematangan pengalaman Giggs terlihat jelas saat ia mencetak penalti. Kepercayaan dirinya membuat ia bisa menempatkan bola ke arah yang ia inginkan," kata Fergie.

Dalam pertandingan ini MU tampil tanpa Wayne Rooney. Ia masih cedera dan menyaksikan pertandingan dari ruang VIP Old Trafford. 

Dengan hasil ini untuk sementara MU naik ke puncak klasemen dengan 79 poin dari 36 pertandingan. Mereka menggeser Chelsea yang baru 35 kali main dan punya 77 poin. The Blues baru akan bertanding hari Minggu (25/4) melawan Stoke. (ManUtd/top)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 26 April 2024. Salah satunya tentang sakit yang diidap Parto hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024