Britney Spears Dilarang Bepergian Tanpa Bra

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Mengenakan busana tanpa bra mungkin sudah cukup umum dilakukan perempuan di Eropa atau Amerika. Apalagi saat musim panas tiba. Tapi, tidak lagi bagi Britney Spears.

Jamie Lynn Spears, sang ayah, melarangnya berbusana tanpa bra di area publik. Perintah itu untuk menghindari munculnya gambar-gambar bidikan paparazzi yang menampilkan lekuk payudara putrinya dengan cukup detail.

"Kontrol Jamie terhadap kehidupan Britney memang luar biasa," kata seorang kerabat dekat keluarga Spears, seperti dikutip dari laman Hollyscoop. "Jamie sangat marah melihat gambar-gambar Britney yang terlihat tonjolan di payudaranya."

Britney SpearsItulah mengapa James kemudian menerapkan aturan tegas agar putrinya selalu mengenakan pakaian dalam penutup payudara saat bepergian ke luar rumah.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Dia tak ingin putrinya mengumbar kesan negatif di tengah sorotan publik. Dia merasa memiliki tanggung jawab atas hidup putrinya agar tak salah arah. 

Campur tangan Jamie terhadap kehidupan Britney memang cukup besar. Jamie juga dikabarkan tak suka saat putrinya kencan dengan Jason Trawick. "Jamie sebenarnya menyukai Jason tapi ia mencium hubungan yang terlalu mesra itu akan cepat menguap.

Dia khawatir putrinya akan mengalami kegagalan lagi, makanya dia selalu menggertak Britney dengan pilihan: Jason atau anakmu!" (hs)

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024