Pertemuan Kapolri-Komisi III Juga Bahas Susno

Kapolri, Bambang Hendarso Danuri
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki

VIVAnews - Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III Bidang Hukum DPR akan membahas isu-isu terkini di Kepolisian RI. Rencananya, Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri akan hadir dalam rapat itu.
Bambang Hendarso Danuri dijadwalkan akan mendatangi Rapat Dengar Pendapat sekitar pukul 09.00 WIB dengan Komisi III, di Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Senin 26 April 2010.

Apa saja yang dibahas? Menurut anggota Komisi III dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil, rapat akan membicarakan banyak hal.

Apakah termasuk membahas kasus-kasus di seputar mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri Komisaris Jenderal Susno Duadji? "Saya kira itu akan menjadi pertanyaan dari teman-teman Komisi III," ujar anggota DPR dari Nanggroe Aceh Darussalam ini kemarin.

Susno sudah pernah 'mengadu' ke Komisi ini. Saat itu, Susno menyempatkan diri melayangkan surat permohonan perlindungan hukum dan politik.

Bahkan dalam pertemuan tertutup dengan Komisi III, Susno menyebut inisial Mr X dalam kasus baru. Kasus itu disebut Susno sebagai kasus mafia Arwana di Pekanbaru, Riau.  (hs)

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024