Patah Hati, Paris Hilton Kencani Eks Pacar

Paris Hilton
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg, file)

VIVAnews - Paris Hilton baru saja mengalami patah hati karena jalinan cintanya dengan Doug Reinhardt kandas di tengah jalan. Tak ingin larut dalam kesedihan sosialita muda ini mendekati mantan pacarnya, Jason Shaw. Paris terlihat menghabiskan waktu dengan pria tersebut.

Pada akhir pekan lalu, Paris tampak menikmati makan malam dengan Jason di sebuah restoran. Ia terlihat sangat gembira saat jalan bareng dengan pria yang pernah mengisi hatinya tersebut.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Meski sudah putus, konon kedua anak manusia ini tetap menjaga hubungan baik di antara mereka. Kabarnya, keduanya masih saling cinta satu sama lainnya. "Paris selalu mencintai Jason dan selalu peduli dengan Jason," kata sumber seperti dikutip dari EOnline!, Senin 26 April 2010.

Tetapi, Paris maupun Jason tak berani untuk kembali berkomitmen menjadi sepasang kekasih. Pasalnya, mereka tak menemukan kenyamanan saat terikat hubungan.

"Saat mereka bersama, Paris merasa seperti anak kecil dan tak siap untuk berkomitmen," ucap sumber lagi.

Paris dan Jason pernah menjalin hubungan pada tahun 2001. Kisah cinta mereka berjalan cukup lama. Sayang, di tahun 2003 jalinan cinta dua anak manusia ini putus di tengah jalan. Padahal, sempat dikabarkan keduanya ingin menikah. (mt)

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024