Once Kangen Nyanyi Bareng Dewa 19

Once Dewa
Sumber :
  • Gestina /VIVAnews

VIVAnews - Akhir-akhir ini, Once, vokalis Dewa 19 lebih sering tampil bersolo karir. Once mengaku menikmatinya. Tetapi, ia sangat merindukan nyanyi bareng Dewa 19.

"Rasa kangen memang ada dong," kata Once saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Once mengaku Dewa 19 saat ini memang sedang santai sehingga dia bisa tampil menyanyi sendiri. Menurut ayah satu anak ini, manajemen Dewa 19 tak melarang dirinya untuk bersolo karir sehingga dia bisa mengekpresikan karya-karyanya walau tanpa Dewa 19.

Pria berdarah Manado ini menambahkan bernyanyi solo dengan menyanyi bersama Dewa 19 memiliki sensasi yang berbeda. Begitu juga dengan jenis lagu. Pada saat menyanyi sendiri, Once tak terlalu pusing dengan warna musik yang dinyanyikannya.

"Musik akhir-akhir ini sangat pribadi karena dalam solo saya menyanyi untuk jenis musik yang saya sukai, jadi saya tidak berpengaruh dengan lagu yang saya bawakan hits atau tidak. Yang penting enak buat saya," ucapnya.

Sama seperti penyanyi lainnya, Once juga memiliki keinginan terpendam yakni menggelar konser tunggal. Tetapi, dia tak akan mewujudkan cita-citanya itu dalam waktu dekat ini.

"Kepingen pasti, tapi album aja belum punya," ujarnya menutup pembicaraan. (umi)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024