Lulus UN, Siswa Dilarang Keras Coret-coret

Try Out Ujian Nasional
Sumber :

VIVAnews - Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta  mengimbau kepada semua pelajar yang lulus Ujian Nasional (UN) agar tidak melampiaskan kegembiraan dengan mencoret-coret baju dan konvoi di jalan raya.

“Baju seragam yang sudah tidak terpakai agar dikumpulkan dan disumbangkan kepada siswa yang membutuhkan,” kata Kepala Humas Dinas Pendidikan DKI Jakarta Yusen Hardiman, Senin 26 April 2010.

Sementara itu, bagi siswa yang tidak lulus juga diimbau tidak berkecil hati. Sebab, masih ada kesempatan untuk mengikuti ujian ulang yang akan diselenggarakan pada 10-14 Mei 2010.

“Bagi pelajar yang sudah lulus agar memberikan dorongan, doa, dan semangat bagi rekan-rekannya yang belum lulus untuk menghadapi ujian nasional ulangan,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dinas Pendidikan  DKI Jakarta, hari ini, mengumumkan dari 133.866 siswa peserta UN tingkat SMA/SMK tahun ajaran 2009/2010, hanya sebanyak 12.583 yang tidak lulus ujian. (umi)

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks
Ilustrasi pelecehan seksual

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Pelaku yang mengaku sebagai pendeta itu diminta mengobati CH. Bukannya diobati, pelaku malah melecehkan korban di lantai dua panti asuhan di Sukolilo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024