Di Depkeu, KPK Datang dan Pergi "Misterius"

Sri Mulyani
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memintai keterangan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati benar-benar misterius.

Pada saat tiba di kantor Kementerian Keuangan pada Kamis pagi pukul 10.30 WIB, mereka masuk melalui lantai bawah tanah atau basement. Mereka datang diam-diam sehingga mengecoh wartawan.

Saat pulang, mereka juga pergi secara misterius. Sama seperti saat tiba, mereka juga pulang lewat 'pintu belakang' di basement.

Dari pantauan VIVAnews di kantin basement Kementerian Keuangan, di bawah Gedung Djuanda I, ada dua orang laki-laki dan seorang perempuan yang sempat mondar-mandir tanpa name tag (ID) Kemenkeu.
 
Tiga orang ini sempat berhenti saat melihat kerumunan wartawan yang menunggui penyidik itu. Satu orang laki-laki yang diduga penyidik, mondar-mandir sambil merokok. Mereka keluar dari kantin seusai turun dari Kantor Sri Mulyani.
 
Keyakinan mereka adalah penyidik KPK didasari pada saat satu orang penyidik itu berjalan ke lorong lift seperti seolah-olah akan naik lift, tapi lama ternyata tidak naik lift. Ia pun kemudian balik lagi ke kantin setelah dua temannya lewat dari toilet belakang dan mereka langsung ngeloyor pergi.
 
Kepergian mereka pun tidak sendiri karena didampingi oleh beberapa pejabat Humas Kementerian Keuangan. Sayang, pejabat humas itu enggan memberikan komentar. Hal lain yang menjadi dugaan mereka penyidik adalah karena petugas keamanan sempat menghadang wartawan yang mencoba mengejar dan mewawancarai para penyidik itu.
 
Namun, para jurnalis pun tak sempat mengejar karena pada saat yang bersamaan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati keluar dari lift untuk pergi menuju ke mobilnya. (hs)

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi
Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024