Dhanawibawa Rilis Fasilitas Online Trading

Pialang di Inggris mencermati pergerakan harga saham
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - PT Dhanawibawa Arthacemerlang meluncurkan fasilitas layanan bagi investor dan trader untuk bertransaksi efek di Bursa Efek Indonesia (BEI) secara langsung melalui jaringan internet (online).

Fasilitas yang diberi nama D’COINS (DWAC Online Trading System) itu dapat diakses melalui portal online, dengan alamat www.dwac-ca.com.

Direktur Utama Dhanawibawa Arthacemerlang Irawan Gunari mengatakan, D’COINS dirancang untuk memberikan kemudahan bagi investor dan trader dalam melakukan transaksi di komputernya di mana saja, setiap saat secara mudah, cepat, dan aman.

"Selain itu, D’COINS memungkinkan penggunanya terhubung setiap saat dengan pergerakan harga dan transaksi saham secara realtime," kata Irawan di gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis 29 April 2010.

Fasilitas itu juga didukung berita terkini mengenai emiten, indeks saham regional dan global, data makro ekonomi, serta analisis saham disertai forum tanya jawab.

Layanan D’COINS diklaim memiliki beberapa keunggulan dan fitur-fitur yang lengkap.

Di antaranya, D’COINS dibuat dalam platform berbasis aplikasi (application based) yang andal, sehingga menjamin kemudahan, kecepatan, dan keamanan bertransaksi

Fasilitas transaksi online itu juga menerapkan metode enkripsi dalam pengiriman data serta menggunakan firewall yang berstandar tinggi.

Kapasitas server dan network yang digunakan sangat besar, sehingga data transaksi bisa diproses dan dikirim dengan cepat.

D’COINS juga diklaim mudah digunakan (user friendly), menu dan instruksi dirancang sesederhana mungkin, sehingga siapa pun dapat dengan cepat menggunakan seluruh fitur-fitur yang ada. (hs)

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

arinto.wibowo@vivanews.com

Maliq & DEssentials

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Grup musik Maliq & D’Essentials, Reza Artamevia dan Dewa 19 sukses menghibur penonton pada konser Soul Intimate Concert 2.0 di The Hall Kasablanka, Jakarta Jumat 19 April

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024